Mimpi yang Mengantarkanmu Kepada Cita-Citamu

18.55 Wendy C. Kurniawan 0 Comments

Mimpi yang Mengantarmu Kepada Cita-Citamu

Mimpi? sebenarnya mimpi itu apa sih? Kita coba cek dulu di KBBI ternyata mimpi itu sebagai berikut


nah, terus apa sih hubungannya mimpi dengan cita-cita.. Mungkin bukan pelajaran baru lagi bagi kita bahwa mimpi, impian, dan cita-cita itu perlu dalam hidup. Kali ini saya akan mencoba memaparkan pendapat saya tentang pentingnya sebuah mimpi yang diwujudkan menjadi impian dan dijadikan cita-cita dalam kehidupan. Menurut saya ada tiga langkah dalam mewujudkan mimpi menjadi cita-cita.

Pada saat orang bermimpi pastinya dia tidak sadar apa yang sedang ia mimpikan. Namun bersama dengan perenungan mimpi tersebut maka akan jadi sebuah impian yang dipertahankan dengan sifat, sikap, dan perilaku yang menunjukkan bahwa mimpi tersebut benar-benar akan dia raih.

Bermimpi sudah.. apakah ada ber-impian? Bagi saya ber-impian ini merupakan prosedur penting agar cita-cita tersebut kita pertahankan. Ibarat dalam suatu sistem menurut saya impian ini merupakan proses sadar yang dilakukan manusia untuk mewujudkan cita-cita. yang mulanya hanya sekedar mimpi kini kita bisa berkembang lebih dan lebih. Cita-cita itu merupakan output dari proses yang kita bangun dalam berimpi dan mewujudkan impian. Cita-cita itu lebih global maknanya. Dan impian itu suatu perwujudan yang detail. 

Dari pada bingung inti dari artikel ini... 
jangan takut bermimpi karena cita-cita itu berawal dari mimpi yang ditancapkan menjadi impian. jangan takut gagal terus melangkah dan tanggung jawab. Keep our spirit guys 
Semoga dengan berdirinya rumah belajar ini dapat memfasilitasi saudara sebangsa dan setanah air untuk terus bermimpi, membuat suatu impian, dan bercita-cita untuk maju dan menjaga bersama negeri yang kaya ini.

You Might Also Like

0 komentar: